Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 5 pendidikan

Detail Cantuman

Text

Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 5 pendidikan

XML

LIPI Press berkolaborasi dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia menerbitkan rangkaian buku seri Indonesia Emas Berkelanjutan 2045: Kumpulan Pemikiran Pelajar Indonesia Sedunia. Rangkaian bunga rampai ini terdiri dari 12 buku dengan sejumlah topik yang mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) untuk mencapai tujuan Indonesia Emas 2045. Buku ini merupakan seri kelima dari rangkaian tersebut.

Seri Pendidikan mendukung poin ke-4 SDGs, yakni “memastikan kualitas pendidikan yang inklusif dan merata, serta mendukung kesempatan belajar sepanjang hayat bagi semua”. Bunga rampai ini terbagi menjadi empat subtema, yaitu pendidikan menengah dan dasar, pendidikan literasi dan numerasi, pendidikan vokasi/kejuruan, dan pendidikan anak usia dini (PAUD) dan inklusif. Keempat subtema tersebut merupakan bagian dari bidang pendidikan yang penting untuk diperhatikan dalam penyusunan dan perumusan arah kebijakan di masa mendatang untuk tercapainya tujuan Indonesia Emas 2045.

Buku ini diharapkan dapat menjadi bacaan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pemangku kepentingan di bidang pendidikan dan para pengajar di semua jenjang pendidikan. Temukan beragam sudut pandang terkait upaya peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dari para penulis yang merupakan aktor pendidikan yang berperan sebagai para pelajar Indonesia di luar negeri.

ISBN : 978-602-496-207-4 (No. Seri Lengkap Cetak)
978-602-496-212-8 (Cetak)
978-602-496-220-3 (No. Seri Lengkap E-book)
978-602-496-225-8 (E-book)


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Afifah Muharikah (ed) - Personal Name
Athifah Utami (ed) - Personal Name
Randi Proska Sandra (ed) - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Cet.1
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Edisi
Cet.1
Subyek
No Panggil
Copyright
2021 Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya