Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 6 kesehatan

Detail Cantuman

Text

Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 6 kesehatan

XML

LIPI Press berkolaborasi dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia menerbitkan rangkaian buku seri Indonesia Emas Berkelanjutan 2045: Kumpulan Pemikiran Pelajar Indonesia Sedunia. Rangkaian bunga rampai ini terdiri dari 12 buku dengan sejumlah topik yang mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) untuk mencapai tujuan Indonesia Emas 2045. Buku ini merupakan seri keenam dari rangkaian tersebut.

Seri Kesehatan ini secara holistik merujuk pada target ke-3 dalam SDGs, yaitu kehidupan sehat dan sejahtera, serta gagasan untuk mencapainya. Tiga tema besar yang dimuat dalam bunga rampai ini membahas perihal periode emas kehidupan, penanggulangan penyakit menular dan akibat gaya hidup, serta upaya mewujudkan sistem kesehatan berkelas dunia. Berbagai inovasi dibahas oleh para penulis dari segi sumber daya manusia, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat. Tidak lupa prinsip ketahanan nasional dalam segi kesehatan serta keadilan juga menjadi fokus pembahasan.

Kehadiran buku ini diharapkan dapat mewujudkan sistem kesehatan Indonesia yang berkelas dunia, tangguh, berkeadilan, dan adaptif menuju Indonesia Emas 2045. Harapannya setiap warga negara mendapatkan pelayanan kesehatan yang paripurna di pelosok negeri tanpa memandang status. Temukan sumbangsih pemikiran dari perwakilan pelajar Indonesia di seluruh dunia terkait perlunya kesiapan dalam menghadapi tantangan kesehatan global di masa mendatang.

ISBN : 978-602-496-207-4 (No. Seri Lengkap Cetak)
978-602-496-213-5 (Cetak)
978-602-496-220-3 (No. Seri Lengkap E-book)
978-602-496-226-5 (E-book)


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Anthony Paulo Sunjaya (ed) - Personal Name
Sandy Ardiansyah (ed) - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Cet.1
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Edisi
Cet.1
Subyek
No Panggil
Copyright
2021 Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya