Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 8 energi

Detail Cantuman

Text

Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 8 energi

XML

LIPI Press berkolaborasi dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia menerbitkan rangkaian buku seri Indonesia Emas Berkelanjutan 2045: Kumpulan Pemikiran Pelajar Indonesia Sedunia. Rangkaian bunga rampai ini terdiri dari 12 buku dengan sejumlah topik yang mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) untuk mencapai tujuan Indonesia Emas 2045. Buku ini merupakan seri kedelapan dari rangkaian tersebut.

Seri Energi mendukung poin ke-7 SDGs, yakni “akses energi yang terjangkau, dapat diandalkan, berkelanjutan, dan modern yang merata bagi masyarakat dunia”. Bunga rampai ini terbagi menjadi tiga subtema, yaitu dinamika energi di Indonesia saat ini dan di masa depan, teknologi percepatan energi terbarukan dalam bauran energi Indonesia 2050, dan percepatan energi terbarukan untuk smart city. Ketiga subtema tersebut sangat penting untuk menentukan keberlanjutan energi di Indonesia pada tahun 2050, mulai dari kebijakan, keadilan distribusi listrik, hingga konsumsi energi. Keberhasilan tersebut perlu didukung sektor terkait lainnya, seperti masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan.

Buku ini diharapkan dapat menjadi bacaan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pemangku kepentingan di bidang pembangunan dan pengelolaan energi. Temukan beragam sudut pandang baru terkait upaya pembenahan sektor energi di Indonesia.

ISBN : 978-602-496-207-4 (No. Seri Lengkap Cetak)
978-602-496-215-9 (Cetak)
978-602-496-220-3 (No. Seri Lengkap E-book)
978-602-496-228-9 (E-book)


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Sindu Daniarta (ed) - Personal Name
Nuralfin Anripa (ed) - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Cet.1
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Edisi
Cet.1
Subyek
No Panggil
Copyright
2021 Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya