Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 12 rekonstruksi nalar terhadap isu-isu timur tengah

Detail Cantuman

Text

Indonesia emas berkelanjutan 2045: kumpulan pemikiran pelajar indonesia sedunia seri 12 rekonstruksi nalar terhadap isu-isu timur tengah

XML

LIPI Press berkolaborasi dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia menerbitkan rangkaian buku seri Indonesia Emas Berkelanjutan 2045: Kumpulan Pemikiran Pelajar Indonesia Sedunia. Rangkaian bunga rampai ini terdiri dari 12 buku dengan sejumlah topik yang mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) untuk mencapai tujuan Indonesia Emas 2045. Buku ini merupakan seri kedua belas dari rangkaian tersebut.

Timur Tengah (Middle East) terbentang dari pesisir Samudra Atlantik hingga Sungai Amu Darya—dikenal sebagai tempat lahirnya peradaban manusia dan kerap kali menarik perhatian dunia. Sayangnya, banyak stigma terhadap kawasan ini: konflik, perang, dan tertinggal dalam bidang sains dan teknologi. Hal ini karena banyaknya kesalahpahaman yang terus dibiarkan dan kurangnya pandangan objektif sebagai penyeimbang.

Seri Timur Tengah mengenalkan Kawasan Timur Tengah melalui perspektif baru. Para penulis, yang hampir semuanya pernah langsung menimba ilmu di Timur Tengah, memberikan pandangan ilmiah terhadap kawasan ini guna menjernihkan stigma yang ada. Dengan kajian lintas disiplin, tampak banyak gambaran positif tentang Timur Tengah, baik mengenai ekonomi, politik, keagamaan, teknologi, pemikiran, dan pendidikan. Temukan beragam sudut pandang baru tentang Timur Tengah dan hal-hal menarik lainnya.

ISBN : 978-602-496-207-4 (No. Seri Lengkap Cetak)
978-602-496-219-7 (Cetak)
978-602-496-220-3 (No. Seri Lengkap E-book)
978-602-496-232-6 (E-book)


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Cet.1
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Edisi
Cet.1
Subyek
No Panggil
Copyright
2021 Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya