Gender dalam ilmu pengetahuan dan teknologi: perkembangan, kebijakan, dan tantangannya di indonesia

Detail Cantuman

Text

Gender dalam ilmu pengetahuan dan teknologi: perkembangan, kebijakan, dan tantangannya di indonesia

XML

Kesetaraan dan keadilan gender dapat menjadi upaya strategis dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, berkeadilan, dan maju. Oleh karena itu, pemahaman tentang konsep gender dalam pembangunan iptek harus dimiliki oleh berbagai pelaku iptek.
Ditulis oleh berbagai pakar, peneliti, dan pemerhati gender dan iptek dari berbagai institusi iptek, buku bunga rampai Gender dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi: Perkembongon, Kebijakan, dan Tantangannya di Indonesia ini berusaha menghadirkan tulisan-tulisan hasil penelitian dan pengalaman para penulis terkait isu-isu gender dalam berbagai sektor, terutama di sektor teknologi informasi dan komunikasi (TIK), industri manufaktur, sektor energi terbarukan, teknologi tepat guna (TTG), masalah lingkungan hidup, dan penduduk migran.
Diharapkan buku ini dapat bermanfaat dan dijadikan rujukan bagi para peneliti, akademisi, pemerhati gender, media, perumus kebijakan, dan pengambil keputusan, khususnya terkait dengan upaya-upaya dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender di sektor iptek.

ISBN 978-979-799-956-8 (Cetak)
978-979-799-959-9 (E-book)


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Wati Hermawati (ed) - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
1
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Edisi
1
Subyek
No Panggil
Copyright
2018 Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya