Praktek shalat praktis versi Madzhab Syafi’iy dari takbir hingga salam

Detail Cantuman

Text

Praktek shalat praktis versi Madzhab Syafi’iy dari takbir hingga salam

XML

Buku ini Penulis khususkan untuk pembahasan tentang kajian fiqih yang terkait dengan ibadah shalat. Penulis juga sengaja memberi judul buku ini dengan nama “Praktek Shalat Praktis Versi Madzhab Syafi’iy Dari Takbir Hingga Salam” dengan maksud ingin menyampaikan tata cara shalat berdasarkan madzhab syafiiy dengan mudah dan jelas mulai dari Takbir hingga Salam.

Agar mudah untuk dipahami dan dipraktekkan maka sengaja akan kami susun praktek shalat ini secara berurutan sebagaimana urutan ketika shalat. Sebab masih banyak orang yang bingung dalam mempraktekkannya.

Banyak yang mengeluh sebab muncul beragam versi praktek shalat yang sekarang beredar ditengah masyarakat kita. Sehingga orang awam tidak tahu mana praktek shalat yang sesuai dengan Madzhab Syafiiy dan mana yang bukan. Semuanya seperti sudah tercampur aduk antar madzhab satu dengan yang lainnya.

Bagi yang bermadzhab Syafi’iy tentu sangat menginginkan penjelasan yang mudah mengenai praktek shalat yang sesuai Madzhab Syafi’iy beserta dalil shahihnya.


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Muhammad Ajib - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Rumah Fiqih Publishing : Jakarta.,
Edisi
Subyek
No Panggil
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya