Peranan instrumen optik pada mobil

Detail Cantuman

Text

Peranan instrumen optik pada mobil

XML

Pernahkah terpikir, bagaimana kita dapat berbelok dengan aman tanpa adanya cermin samping pada mobil kita? Kemudian, apa yang akan terjadi jika tidak ada lampu rem pada mobil kita? Tentu, kecelakaan lalu lintas akan sering terjadi dan kita tidak akan merasa aman dan nyaman ketika berkendara.

Buku ini menyuguhkan bahasan tentang berbagai jenis instrumen optik pada mobil, baik yang berfungsi sebagai komponen utama maupun pendukung diulas dalam buku ini. Melalui buku ini, pembaca dapat mengetahui cara kerja masing-masing komponen atau instrumen optik pada mobil yang umumnya digunakan. Selain itu, buku ini juga disusun dengan merujuk pada peraturan perundang-undangan berlaku yang berkaitan dengan peranan instrumen optik.

Semoga buku ini dapat memperkaya khazanah pengetahuan bagi para pembaca, baik peneliti, dosen, mahasiswa, pembuat kebijakan, maupun pembaca yang sekadar ingin mencari rujukan terkait instrumen optik. Diharapkan melalui buku ini, akan muncul penelitian lain di bidang pemanfaatan instrumentasi optik.


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Sugiono - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Edisi
Subyek
No Panggil
Copyright
2017 Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya