Belajar di India : catatan pengalaman kegiatan Community Outreach dari DIKTIS Kementerian Agama RI

Detail Cantuman

Text

Belajar di India : catatan pengalaman kegiatan Community Outreach dari DIKTIS Kementerian Agama RI

XML

Buku Belajra di India adalah Buku tentang pengalaman-pengalaman yang kami lalui selama kegiatan Short Course Community Outreach di beberapa daerah di India (mulai dari Aligarh, New Delhi, Dehradun, hingga menuju Kashmir). Pengalaman yang luar biasa, karena banyak belajar tentang proses pendidikan, sosial budaya dan keagamaan di India.
Banyak yang menark tentang proses pendidikan di India, mulai dari biaya yang terjangkau, kurikulum menganut Pendidikan di Inggris, biaya hidup terjangkau hingga banyaknya studi peradaban dunia yang menggugah alam pikiran dan kreatifitas menulis kita.
Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan di India bisa menjadi rekomendasi untuk di lakukan di Indonesia. Ada beberapa faktor yang membuat kegiatan Pengabdian Masyarakat dapat bertahan dan berlanjut, seperti yang dilaksanakan oleh Goonj Lembaga Swadaya masyarat, Pertisipasi Masyarakat, Melakukannya dengan kebaikan bersama dan Menghasilkan Produk Sederhana dan Bermanfaat. Beberapa catatan pengalaman lainya yang menarik menjadi ilmu pengetahuan, teladan dan untuk dilaksanakan. Selamat membaca.


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Sumarto - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Penerbit Buku Literasiologi : Curup.,
Edisi
Subyek
No Panggil
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya