Kepemimpinan dan prilaku organisasi pendidikan Islam

Detail Cantuman

Text

Kepemimpinan dan prilaku organisasi pendidikan Islam

XML

Buku berjudul Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan Islam adalah buku dari hasil analisis terhadap teori – teori tentang Ilmu Kepemimpinan, Perilaku Organisasi dan Pendidikan Islam yang penulis coba untuk meng-elaborasinya, tentunya dari berbagai sumber referensi. Tema Kepemimpinan sangat menarik untuk di bahas karena siapa saja pasti membutuhkannya terutama mahasiswa – mahasiswi yang dalam proses perkuliahan, tetapi tetap dipandu oleh dosen pengampu mata kuliahnya.
Kepemimpinan seharusnya didasarkan pada arti yang mendalam yaitu sebagai pusat untuk pemenuhan kebutuhan manusia untuk mengarahkan, membimbing dan mampu bekerja sama dengan baik tentunya sangat berhubungan dengan kajian perilaku organisasi yang dalam Buku ini penulis integrasikan dengan Pendidikan Islam. Memahami Pendidikan Islam, tentu harus secara menyeluruh, bagaimana proses kepemimpinan bisa melahirkan insan yang bertaqwa kepada Allah Subhana wata’ala, insan yang mampu belajar dengan baik dan benar bersama keluarga, di sekolah/madrasah, di perguruan tinggi, di tempat bekerja dan dan lingkungan masyarakat di sekitarnya.
Pendidikan Islam mencakup proses belajar dalam kehidupan di dunia hingga nanti di akhirat. Konsep dari Insan Kamil adalah mampu menyeimbangkan antara pekerjaan di dunia dan akhirat, karena pencapaiannya adalah hakikat dari proses belajar tentang kehidupan yang memberikan kebahagiaan, menarik untuk menjadi pembelajaran yang berkelanjutan.


Detail Information

Item Type
E-Book
Penulis
Lukman Asha - Personal Name
Sumarto - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit LP2 IAIN Curup : Curup.,
Edisi
Subyek
No Panggil
Copyright
2021 Dr. Lukman Asha, M.Pd, Dr. Sumarto, M.Pd.I
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya